Cara Memilih Canopy Kain

canopy kain
canopy kain

Cara Memilih Canopy Kain – Susah susah gampang memang kalau kita ingin menentukan kanopi dari kain ini, bisa dari corak, bahan dan kualitas, ikuti saja dan baca dengan seksama panduan kami.

Berbagai Jenis Canopy Kain

Tidak ada aturan keras dan cepat ketika datang untuk mengkategorikan jenis kanopi tersedia, tetapi biasanya, mereka datang dalam model ringan atau berat. Karena ada begitu banyak untuk memilih dari, itu paling mudah untuk membedakan kanopi berdasarkan daya tahan. Tergantung pada kekuatan dan ketebalan terpal dan bingkai, model yang berbeda akan mampu menahan elemen cuaca yang berbeda. Baca panduan membeli canopy Kainhttp://centralcanopyawning.com/canopy-kain-dan-fungsinya.html
Canopy Kain ringan

Dimaksudkan untuk diatur untuk hanya beberapa hari pada satu waktu, jenis kanopi biasanya terbuat dari bahan ringan, sehingga mudah untuk transportasi. Ini mudah cocok di bagasi mobil yang paling membuat model ini ideal untuk perjalanan berkemah keluarga. Berat rata-rata untuk ini Canopy Kain portabel adalah 40 kilogram. Kebanyakan dapat dirakit oleh satu atau dua orang dewasa hanya dalam hitungan jam. Kanopi cahaya ini adalah yang terbaik untuk kondisi cuaca yang menyenangkan tanpa banyak angin.
Heavy-Duty Kanopi

Kanopi tugas berat terbuat dari komponen yang lebih padat yang dapat menahan angin kencang. Namun, daya tahan ditambahkan ini juga membuat Canopy Kain jauh lebih berat daripada model ringan. Kanopi tugas berat juga dapat lebih sulit untuk merakit, terutama untuk pemula. Kanopi ini sangat ideal untuk kondisi yang lebih ekstrim. Mereka populer di kalangan pencari petualangan dan pendaki gunung.
Pembeli harus mencatat bahwa kanopi tugas berat biasanya biaya lebih dari versi ringan, dan mungkin lebih kanopi dari kebutuhan kemping santai.

Cara Pilih Canopy Kain

Memilih kanopi yang tepat untuk berkemah tergantung pada berbagai faktor. Pembeli harus mempertimbangkan jenis bingkai, bahan terpal, jumlah kaki, dan kemudahan perakitan. Apakah Anda seorang kemping kasual atau pendaki gunung veteran, berikut adalah beberapa hal yang harus dicari ketika membeli sebuah kanopi.Bingkai Bahan: Aluminium vs Baja

Karena frame adalah tubuh seluruh struktur Canopy Kain, penting untuk memilih bingkai yang tepat untuk setiap perkemahan. Berat badan, daya tahan, dan umur merupakan faktor yang harus diperhatikan.
Memilih antara aluminium dan baja juga tergantung pada aktivitas dan lokasi Anda.
aluminium

Bagi mereka yang memprioritaskan portabilitas, aluminium adalah cara untuk pergi. Hal ini ringan dan mudah untuk berkemas. Karena beratnya, mudah untuk mengatur dan dapat dengan cepat dirakit oleh satu orang sendirian. Aluminium juga tahan terhadap korosi dan karat, dan jenis bahan akan bertahan lebih lama dari baja. Sayangnya, karena bobotnya yang ringan, frame aluminium tidak terlalu cocok untuk lokasi berangin. Aluminium juga bisa menekuk waktu ke waktu, yang berarti Anda akhirnya mungkin perlu mengganti beberapa bagian frame.
baja

Bagi mereka yang setelah kekuatan dan daya tahan, baja – berbingkai Tenda Canopy Kain adalah jawabannya. Karena itu secara signifikan lebih berat dari aluminium, baja dapat cuaca hujan lebat dan angin kencang. Namun, rangka baja akan menjadi tantangan yang lebih besar untuk berkumpul. Pembeli juga harus dicatat bahwa baja corrodes dari waktu ke waktu, sehingga pemeliharaan yang berkelanjutan adalah penting. Yang mengatakan, kerangka baja terpelihara dengan baik dapat bertahan selama beberapa dekade.
Penutup Bahan Canopy Kain : Polyester, Polyethylene, atau Vinyl?

Iklan